Pages

Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Indonesia
hai, nama gua Umi Hanifah, gua suka banget sama warna pink, in relationship with yusuf hermawan :*

Search This Blog

RSS

Tips menjadi pintar



huy guys, gua bagi-bagi tips buat kalian semua, biar kalian semua menjadi pintar .. hehehehe pada mau pintar kan ?
iya iyalah siapa siih yang tidak mau pintar . dibaca ya tips nya biarkalian semua bisa pintar 

1. Belajar itu memahami bukan sekedar menghapal
2. Membaca adalah kunci belajar
3. Mencatat pokok-pokok pelajaran
4. Hapalkan kata-kata kunci
5. Pilih waktu belajar yang tepat
6. Bangun suasana belajar yang nyaman
7. Bentuk Kelompok Belajar 
8. Latih sendiri kemampuan kita 
9. Kembangkan materi yang sudah dipelajari
10. Sediakan waktu untuk istirahat     


 selamat mencoba !!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar