Pages

Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Indonesia
hai, nama gua Umi Hanifah, gua suka banget sama warna pink, in relationship with yusuf hermawan :*

Search This Blog

RSS

me :*

hallo, my name is umi hanifah, biasanya temen-temen sekolah gua pada manggil gua umi, tapi kalo temen-temen dirumah pada manggil gua ipeh , hahha beda jauhkan .. berhubung gua orang jakarta, jadi bokap & keluarga gua pada manggil ipeh , hahaha betawi banget kan ??
tapi kalo keluarga dari nyokap gua manggil gua ipah, jiahh banyak banget ya nama gua .. hahaha :) tapi gua lebih suka dipanggil ipah, dari pada dipanggil ipeh, soalnya lebih keren gito, hhahah :D
oya lupa, gua ini salah satu pencinta warna pink, jadi kalo lo semua suka warna pink, berarti kita sehati, heheh :) makanan kesukaan gua itu nasigoreng, telor disambelin, kentang disambelin, oya 1 lagi gua paling suka makanan yang manis-manis, karna gua orangnya manis .. wkwkwkwk :) #pedebanget ya gua.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar